http://www.louboutin–shoes.org – Pengembangan perangkat lunak adalah salah satu bidang terpanas untuk outsourcing, dengan bisnis menyadari bahwa mereka dapat dengan mudah menugaskan proyek ke pekerja di daerah terpencil dan menghemat uang. Bakat pemograman tidak terbatas pada area geografis, apalagi sekarang banyak organisasi yang telah mendedikasikan dirinya untuk menumbuhkan dan memelihara talenta teknologi di negara-negara berkembang.

Tetapi beberapa perusahaan tetap berpegang teguh pada praktik membayar pengembang bergaji untuk menangani semua kebutuhan pemrograman mereka. Ini mungkin perusahaan pengembangan perangkat lunak yang menyediakan aplikasi ke berbagai klien atau bisnis yang memiliki waktu penuh untuk pengembangan dan peningkatan perangkat lunak.

“Ada banyak sekali alasan mengapa mendaftar bantuan freelance khusus, bakat teknologi dapat membuat dampak nyata pada bottom line perusahaan,” kata 10x Management Founder, Rishon Blumberg. “Selain mendapatkan akses cepat ke keahlian teknis tingkat tinggi, bekerja dengan seorang freelancer dapat menghemat uang organisasi dengan berbagai cara.”

Jika organisasi Anda adalah satu dari sekian banyak gaji yang dibayarkan kepada pengembang perangkat lunak penuh waktu, ada beberapa biaya tersembunyi yang bisa membuat perbedaan. Outsourcing bisa menghilangkan biaya ini, memberi bisnis Anda penghematan finansial tahunan yang kemudian dapat dimasukkan ke biaya lainnya.

Gangguan lingkungan

Meskipun ada prediksi bahwa telecommuting adalah masa depan pekerjaan, hanya 37 persen profesional Amerika bekerja dari rumah. Pengembang perangkat lunak sesuai dengan profil ideal untuk pekerjaan jarak jauh, karena tugas sehari-hari mereka sering selesai dalam kesendirian. Bagi banyak bisnis yang masih memerlukan pengembang bergaji penuh untuk bekerja di lokasi, ada banyak tantangan produktivitas, terutama di kantor rencana terbuka yang populer. Satu studi menemukan bahwa gangguan di tempat kerja menghabiskan biaya perusahaan $ 10.375 per orang setiap tahunnya. Bisnis mungkin benar-benar menemukan bahwa mempekerjakan pekerja jarak jauh menghemat uang jika mereka mengizinkan pengembang tersebut bekerja dari kenyamanan rumah.

Biaya Hidup Lokal

Dengan mengasumsikan sebuah bisnis mempekerjakan orang tua penuh, biaya hidup harus diperhitungkan dalam keseluruhan biaya. Gaji dapat bervariasi dari satu area ke area lainnya dan pekerja tetap cenderung menuntut tingkat pasar lokal sebelum menerima posisi. Dengan menggunakan kontraktor dan pekerja lepas, bisnis memiliki pilihan untuk mempekerjakan pekerja di daerah dengan biaya hidup yang lebih rendah, bahkan jika kadang-kadang diminta ke kantor sesekali untuk menghadiri pertemuan.

Ruang kantor

Pengembang perangkat lunak yang digaji lebih cenderung membutuhkan ruang fisik khusus, bahkan jika ruang itu dibagi dengan komputer telecommuters lainnya. Dengan beralih ke pekerja kontrak, bisnis dapat menghilangkan komitmen tersebut, yang membebaskan ruang meja kerja bagi pekerja lain. Untuk bisnis baru, mengontrak pengembangan perangkat lunak berarti mereka dapat berinvestasi di sewa kantor yang lebih kecil, jika mereka memilih tempat sama sekali. Ini menghemat uang untuk peralatan utilitas, sewa, dan peralatan kantor, karena kontraktor biasanya menggunakan komputer, printer, dan pemindai mereka sendiri.

Perspektif Terbatas

Ketika sebuah bisnis membatasi diri pada kelompok pegawai bergaji yang sama, bekerja dari tahun ke tahun, bisnis itu dapat dengan mudah jatuh ke dalam kebiasaan. Kontraktor membawa perspektif baru, sering menyarankan perbaikan yang berasal dari pengalaman di luar mereka sendiri. Pemimpin bisnis mungkin merasa lebih nyaman meminta pekerja sementara untuk memikirkan dan memikirkan gagasan dan kontraktor, sebagai tanggapannya, mungkin merasa lebih bebas untuk berbicara. Hal ini terutama terjadi jika sebuah bisnis secara teratur membawa kontraktor baru untuk bekerja secara khusus dalam satu atau dua proyek. Kontraktor baru akan memiliki perspektif baru, karena mereka belum terlibat dalam pekerjaan perusahaan pada proyek lain.

Perputaran Tinggi

Sementara penelitian tentang biaya kehilangan karyawan sangat bervariasi, sebagian besar pemilik bisnis menyadari bahwa merekrut, mewawancarai, dan melatih pekerja baru adalah biaya yang cukup besar. Seorang kontraktor memerintahkan upah per jam, yang didasarkan terutama pada tingkat pengalaman dan keahlian yang dibawa kontraktor ke sebuah proyek. Alih-alih membayar dolar teratas untuk pekerja bergaji pada tingkat itu, bisnis biasanya dapat membayar upah per jam selama proyek untuk kontraktor. Informasi khusus yang perlu dipelajari pengembang biasanya dapat diteruskan dengan cepat, namun kemampuan pengkodean lanjutan yang dimiliki pemrogram dengan mudah dapat mentransfer dari satu proyek ke proyek berikutnya.

Ada keuntungan untuk mempekerjakan pengembang perangkat lunak bergaji penuh, namun bisnis harus mempertimbangkannya dari perangkap. Dengan memahami biaya penuh dari setiap pendekatan, para pemimpin dapat membuat keputusan sepenuhnya dan memilih opsi yang paling sesuai untuk mereka.